BPJamsostek dan Kejati Sulut Kampanyekan Anti Korupsi Kepada Rekanan dan Mahasiswa

Ekonomi153 views

METRO, Manado- BPJS Ketenagakerjaan bersama Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) mensosialisasikan kampanye anti korupsi kepada rekanan badan usaha, mahasiswa magang dan masyarakat sekitar, pada Rabu (26/10).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulut, Sunardy Syahid mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari visi BPJSTK untuk mewujudkan jaminan sosial yg terpercaya.

“BPJS Ketenagakerjaan pada tahun 2021 mendapatkan penghargaan dari KPK, sebagai unit pengendalian gratifikasi,” ungkap Sunardy.

Dia berharap sosialisasi ini membangkitkan semangat anti korupsi kepada internal dari BPJS Ketenagakerjaan, rekanan dan para mahasiswa magang.

Sementara itu Asisten Perdata Dan Tata Usaha Negara Kejati Sulut, Rivo Medelu mengajak peserta sosialisasi untuk berani mengatakan tidak kepada korupsi, tetap mengikuti aturan dan tidak melayani permintaan dari oknum tertentu.

“Kita juga harus menguasai semua tugas kita yang sesuai SOP atau aturan yang ada, sehingga kita tidak akan salah jalan dan sampai terjerumus kedalamnya,” kata Rivo.(71)

Komentar