Bolmong Sukses Jadi Tuan Rumah Porprov Sulut ke-XI

Olahraga211 views

METRO, Lolak- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong sukses jadi tuan rumah pelaksanaan pekan olahraga provinsi (Porprov) ke-XI Sulawesi Utara (Sulut). Bahkan, Porprov yang dilaksanakan 14-21 November, terbilang paling spektakuler dan terakbar selama pelaksanaan.

Ini terlihat saat opening ceremony, pelaksanaan pertandingan dimasing-masing cabang olahraga, hingga closing ceremony yang dipusatkan di Lapangan Kantor Sekretariat Kabupaten, Senin (21/11) kemarin. Demikian dilaporkan detotabuan.com.

Menariknya dalam kegiatan ini dihiasi dengan atraksi terjun payung dari Atlet Sulut Pingkan Mandagi dan Tim TNI AU.
Ajang olahraga dua tahunan ini ditutup Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan dihadiri para kepala daerah diantaranya Walikota Tomohon Caroll Senduk, Bupati Minsel Franky Wongkar, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE MM, Sekkab Bolmong Tahlis Gallang SIP MM serta para pejabat dan utusan dari masing-masing daerah.

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM mengucapkan terima kasih untuk para pihak yang bahu-membahu dan bekerja keras demi suksesnya Porprov Sulut. Terima kasih juga kepada para atlet dan official yang sudah datang bertanding di Bolmong.

“Yang paling penting terselenggaranya Porprov di Bolmong adalah dampak ekonomi yang dirasakan di Bolmong karena kegiatan ini,” terang Bupati.

Sementara itu, Wakil Gubernur mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah penyelenggaraan Porprov yang telah bekerja keras demi suksesnya kegiatan ini.

Bagi kami yang menjadi pemenang adalah pemerintah dan warga Bolmong yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini. Kegiatan ini sangat spektakuler dan termegah sepanjang pelaksanaan Porprov Sulut,” tutup Kandouw.(*/ktr/kg)

Komentar