Kapolres Minahasa Pimpin Sertijab Sejumlah Jabatan Utama

METRO, Tondano- Sejumlah pejabat di Polres Minahasa mengalami rotasi jabatan. Pergantian pejabat tersebut dilaksanakan dalam sebuah upacara serah terima jabatan (sertijab), di lapangan Mapolres Minahasa, Kamis (08/12).

“Telah dilaksanakan sertijab sejumlah jabatan, yaitu Kabag Logistik, Kasat Renarkoba, Kapolsek Kombi, Kapolsek Lembean Timur dan Kasat Tahti,” ujar Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, usai memimpin upacara sertijab.

Ia menyampaikan apresiasi dan penghargaan terhadap pejabat lama dan mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi pengabdian selama menjabat dan selamat datang, selamat bertugas kepada pejabat baru. Harapannya segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut pejabat yang menerima jabatan, menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan, Pakta Integritas serta Kontrak Kinerja.

Adapun pejabat Polres Minahasa yang melaksanakan Sertijab, yaitu Kabag Logistik dari AKP Poltje Moningkey digantikan oleh AKP Erween Tanos, yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba. Sedangkan pengganti AKP Erween adalah AKP Wensy Saerang.

Kapolsek Kombi dari Iptu Jonly Polii digantikan oleh AKP Muh. Ilham Mattulangi. Dan Kapolsek Lembean Timur dari Ipda Djunaidi Sangadji digantikan oleh Ipda Sem Marthin.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy juga melantik Ipda Noldy Mawuntu sebagai Kasat Tahti Polres Minahasa yang baru.(ric/kg)

Komentar