Letkol Ircham Dampingi Brigjen Mukhlis Temui Kembar Joana dan Jofelin

Sulut188 views

METRO, Manado- Rumah Sersan Dua (Serda) Fredrik Lumowa yang berada di Kelurahan Tataaran-II, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa, dikunjungi
Danrem 131/Santiago ( Stg) Brigjen TNI Mukhlis S.A.P, M.M.

Dalam kesempatan ini, Brigjen Mukhlis bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Mdk Ny. Okti Nuzufa Mukhlis.

Danrem menjenguk anak kembar siam dari Serda Fredrik Lumowa Joana dan Jofelin pasca Operasi pemisahan Tujuh ( 7 ) bulan lalu, melihat perkembangan kedua anak kembar Siam tersebut yang bertumbuh dengan begitu sehat.

Danrem 131/Stg bersama Ketua Koorcab Ny. Okti Nuzufa Mukhlis terlihat begitu senang dan bahagia, Danrem 131/Stg bersama Ibu terlihat begitu akrab dengan kedua anak tersebut.

Selama berada dirumah tersebut Danrem 131/Stg, bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131, sesekali terlihat bermain dengan kedua anak Joana dan Jofelin, pada kesempatan kali ini Komandan Korem 131/Santiago telah menerima laporan dari Dandim 1302/Minahasa bahwa kedua anak kembar Siam Joana dan Jofelin saat ini telah hidup normal seperti yang lain.

Turut mendampingi Danrem yaitu
Letkol Inf. Ircham Effendy ( Dandim 1302/Minahasa bersama Ny. Susiana Amelia Effendy ( Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Dim 1302 Koorcab Rem 131 PD/XIII Merdeka ), Kapten Inf Donny Lumenta (Danramil 1302-01/Tondano).(50)

Komentar