Telkomsel Berbagi Kasih Tanpa Batas di Momen Natal 2022

Ekonomi117 views

METRO, Manado- Menyambut momentum Hari Raya Natal 2022, Telkomsel berbagi kasih dan kemeriahan bagi seluruh lapisan masyarakat dan pelanggan melalui Program Telkomsel Siaga.

Mengangkat tema ‘Satukan Semangat, Bangkit Lebih Kuat’, Program Telkomsel Siaga sekaligus menjadi sebuah gerakan untuk menyatukan semangat masyarakat dalam menyongsong masa depan dengan penuh harapan untuk terus berbagi dan bangkit lebih kuat.

Salah satu inisiatif dalam Program Telkomsel Siaga adalah dengan menggelar Roadshow Natal 2022, sebuah inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan untuk mengajak masyarakat berbagi kasih tanpa batas setelah melalui berbagai situasi menantang dalam beberapa tahun terakhir.

Roadshow Telkomsel Siaga Natal 2022 mengajak sejumlah perwakilan penerima manfaat dari penghuni panti asuhan yatim piatu dan lansia dari panti jompo yang berada di wilayah Ambon, Solo, Medan, dan Bogor.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, semangat Telkomsel sebagai digital society enabler pada momen Natal kali ini adalah mendorong untuk saling berbagi kasih tanpa batas, sebuah semangat Telkomsel yang hadir untuk menjadi sebuah keluarga besar bagi masyarakat Indonesia yang saling peduli.

“Roadshow Natal 2022, yang secara konsisten Telkomsel gulirkan setiap tahunnya, menjadi pengingat bahwa walaupun bergerak di bidang teknologi, episentrum ekosistem bisnis kita adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan,” ujar Hendri.

Menurutnya, Roadshow Telkomsel Siaga Natal 2022 digelar untuk berbagi kasih dan melengkapi kebahagiaan para penerima manfaat yang merayakan momen Natal 2022. Telkomsel mengambil peran sebagai keluarga mereka selama satu hari dan menghadirkan beragam aktivitas bersama, mulai dari permainan dan keriaan khas perayaan Natal, edukasi Internet yang bertanggung jawab, aman, inspiratif, dan kreatif, hingga berbagi hadiah dan nonton bareng film Natal.

“Telkomsel menyerahkan paket bantuan kebutuhan atau renovasi fasilitas umum dan internet rumah serba digital Telkomsel Orbit di setiap panti asuhan, panti jompo, dan gereja yang menjadi lokasi roadshow,” jelasnya.

Hendri mengatakan, Telkomsel juga menyerahkan bantuan 270 paket dana pendidikan bagi pelajar berprestasi, 270 paket alat bantu bagi kalangan disabilitas, 270 paket dana usaha bagi pedagang kecil dan UMKM, 270 paket dana santunan bagi panti asuhan, panti jompo, dan gereja, hingga 2.700 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

Vice President Consumer Sales Pamasuka, Mirza Budiwan menambahkan, khusus untuk wilayah Papua Maluku Sulawesi Kalimantan, bantuan diberikan berupa 60 paket dana pendidikan bagi pelajar berprestasi, 54 paket alat bantu bagi kalangan disabilitas, 54 paket dana usaha bagi pedagang kecil dan UMKM, 54 paket dana santunan bagi panti asuhan, panti jompo, dan gereja, hingga 540 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Telkomsel Siaga Natal 2022 juga kami hadirkan sebagai wujud tanggung jawab sosial dan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan dampak positif, serta mendorong berdayanya lapisan masyarakat yang membutuhkan,” kata Mirza.(71)

Komentar