Puluhan Pelamar P3K Jalani Tes CAT

Nusa Utara, Sitaro135 views

METRO, Sitaro- Pemerintah membuka lamaran untuk posisi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Di Kabupaten Kepulauan sendiri tercatat ada 60 pelamar yang sementara ini mengikuti proses seleksi kompetensi dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

“Dua lokasi proses seleksinya, ada di BKN Regional XI, di Manado dan di Kampus Poltekes, Kalasey,” ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sitaro, Denny D Kondoj, Kamis (8/12).

Kemudian Denny mengatakan, 60 pelamar adalah mereka yang lulus seleksi administrasi. Hal itu, sesuai dengan Pengumuman Nomor 09/PANSEL-PPPK/2022.

“Di mana hasil seleksi administrasi pasca sanggah pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk jabatan fungsional kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Tahun 2022,” ucapnya.

Lebih lanjut Denny mengatakan, untuk mengikuti proses seleksi peserta wajib telah melakukan vaksin COVID-19 dosis lengkap. Mereka (peserta) wajib menyertakan sertifikat sebagai legalitas bahwa sudah divaksin hingga dosis ketiga.

“Termasuk menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

“Namun bagi yang terkonfirmasi positif COVID-19 akan ada penjadwalan kembali,” katanya kembali.(sal/kg)

Komentar