PN Melonguane Gelar Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua yang Baru

Nusa Utara, talaud341 views

METRO,Talaud– Pengadilan Negeri Melonguane Menggelar pengambilan sumpah jabatan dan Pelantikan kepada Syahresa Papelma S.H, MH, sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Melonguane, bertempat di ruang sidang utama PN Melonguane, Jumat (16/12).

Syahreza Papelma, S.H., M.H. dilantik dan diambil sumpahnya dihadapan Ketua Pengadilan Negeri Melonguane Sugeng Harsoyo, S.H., M.H.

Bertindak sebagai saksi pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo dan Danlanal Melonguane Letkol Laut (P) Glory Syaranamual.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang, seluruh Hakim dan aparatur di Pengadilan Negeri Melonguane.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Melonguane Sugeng Harsoyo, S.H, M.H, menyampaikan harapannya, semoga kedepannya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Melonguane dapat bersinergi dalam mengembangkan Pengadilan Negeri Melonguane ke depannya.

” Tak lupa juga untuk senantiasa menjaga hubungan yang baik dengan jajaran forkopimda Kabupaten Kepulauan Talaud,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua PN Melonguane berkesempatan untuk mengucapkan  terima kasih atas kebersamaan dan kerja samanya selama ini kepada seluruh unsur Forkopimda serta  Pemerintah Daerah, dan juga sekaligus berpamitan karena sudah dimutasikan untuk menempati jabatan yang baru di PN Pekanbaru.

Diketahui, sebelumnya Syahreza Papelma, S.H., M.H. bertugas sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Sumber di Jawa Barat, kemudian dengan Hasil TPM (Tim Promosi Mutasi) Mahkamah Agung tanggal 9 November 2022, dipromosikan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Melonguane.

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah, Syahreza Papelma, S.H., M.H. juga membacakan pakta integritas, dengan komitmen untuk menjaga integritas dan menghindarkan dari praktik-praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama dengan Ketua Pengadilan Negeri Melonguane, dan seluruh jajaran forkopimda, Perwakilan Pemda, Hakim, dan seluruh aparatur Pengadilan Negeri Melonguane.

Komentar