Elsye Mokalu Sumringah Salaman dengan Jokowi

METRO, Airmadidi- Presiden Joko Widodo blusukan ke Pasar Airmadidi, Minut, Kamis (19/01) pagi. Kedatangan Presiden yang ngetrend dengan slogan “Revolusi Mental* ini sontak disambut luar biasa para pedagang serta masyarakat.

Salah satu pedagang yang sangat bergembira bertemu langsung dengan Jokowi adalah Elsye Mokalu. Perempuan yang sudah berdagang selama 20 tahun itu senyum sumringah ketika disambangi dan disalami Jokowi.

Mokalu pun kebagian amplop bantuan kemasyarakatan dan kaos bertuliskan Jokowi langsung dari Jokowi. “Kita senang sekali, ada baku pegang tangan le,” tutur Mokalu dengan raut wajah berseri-seri.

Jokowi tiba di Pasar sekira pukul 09.20 WITA, langsung menyambangi dan menyalami sembari berbincang-bincang bersama warga pengunjung pasar dan pedagang, hingga berfoto bersama.

Momen ini, warga serentak menyoraki nama Presiden Jokowi terus menerus. Jokowi pun membagikan bantuan sembako dan uang tunai juga membagi-bagikan kaus berwarna hitam dengan bertuliskan tentang program kerja serta capaian kinerja yang tulisannya dirancang hingga berbentuk wajah Jokowi.

Bahkan, saking gembiranya warga, Jokowi pun disoraki untuk melanjutkan hingga tiga periode kepemimpinan.

Terpantau awak media, Presiden didampingi Menteri PU-PR, Basuki Hadimoeljono, Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Bupati Minut, Kevin William Lotulung, beserta Pangdam XIII Merdeka, Kapolda Sulut serta Danrem 131/Santiago.(50)

Komentar