1.635 Personel TNI-Polri Kawal Kunjungan Kerja Presiden ke Sulut

METRO, Manado- Personel Polri bersama TNI dan instansi terkait lainnya siap mengamankan kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo, ke Provinsi Sulawesi Utara.

Kapolda Sulut melalui Kabid Humas Kombes Pol Michael Irwan Thamsil mengatakan, Polda Sulut dan Polres jajaran akan menurunkan 1.635 personel Polri untuk melakukan pengamanan kedatangan Presiden, yang dijadwalkan pada 22-23 Februari 2024.

“Sebanyak 1.635 personel Polri akan melakukan pengamanan kunjungan kerja Presiden Ri di Sulut, terdiri dari personel Polda Sulut, Polresta Manado, Polres Bitung, Polres Minut, Polres Kotamobagu dan Polres Bolmong,” ujarnya.

Personel akan disebar di sejumlah titik pengamanan, baik pengamanan jalur yang akan dilalui Presiden maupun di sejumlah titik lokasi kegiatan Presiden.

“Dijadwalkan Presiden akan melakukan sejumlah agenda di beberapa lokasi antara lain di Kota Manado, Kota Bitung dan Kabupaten Bolaang Mongondow,” kata Kombes Pol Michael Irwan Thamsil.

Ia mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Utara agar menyukseskan agenda kunjungan kerja Presiden RI ke Sulut, dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban.(tbnews)

Komentar