Alfamart Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Banjir di Manado

Ekonomi189 views

METRO, Manado- PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terkena musibah banjir di Manado. Bencana alam yang terjadi karena cuaca ekstrem tersebut telah membuat ribuan warga menjadi korban.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Manado Hervi kepada perwakilan Pemerintah Kota Manado di Kantor Camat Tuminting yang menjadi posko siaga bencana, Senin (30/1/2023).

Branch Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Kariman Waris mengatakan turut prihatin dengan bencana banjir yang menimpa warga Manado

“Kami turut prihatin kepada warga yang tertimpa musibah banjir di hampir seluruh wilayah di Kota Manado. Semoga para korban dapat melewati musibah yang terjadi dengan tabah dan sabar,” katanya.

Kariman menambahkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pihaknya menyalurkan bantuan berupa bahan makanan pokok kepada para korban. Dengan harapan dapat meringankan beban yang saat ini dirasakan.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban,” ungkapnya.

Bantuan yang diberikan bahan makanan pokok di antaranya mie instan, beras dan air mineral. Dengan bantuan yang diberikan diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

Banjir dan tanah longsormj yang terjadi di Manado pada Jumat (27/1) akibat cuaca ekstrem menimpa di beberapa dKecamatan Bunaken, Tuminting, Tikala, Wenang, Sario, Singkil dan Paal 2.(71)

Komentar