Kasus Tabrak Lari Wartawan Jadi Atensi Kapolres Minahasa Ketut Suryana

METRO, Tondano- Kapolres Minahasa yang baru AKBP Ketut Suryana memberikan atensi khusus kasus tabrak lari yang menimpa Wartawan Tribun Manado Riyo Noor.

Pasalnya, sudah sebulan lebih kasus tersebut tidak selesai alias tidak berhasil diungkap.

“Iya, saya sudah menerima informasi terkait kasus tabrak lari itu, tentu ini menjadi perhatian serius kami untuk segera mengungkap kasus tersebut,” kata Kapolres Suryana, saat dikonfirmasi, usai acara serah terima jabatan di Mapolres Minahasa, akhir pekan lalu.

Namun, ia mengatakan, masih akan mempelajari kasus tersebut, terkait kronologi dan bukti-bukti yang sudah ada.

“Secepatnya saya akan mengadakan rapat berjasama semua PJU dan unit terkait untuk mengetahui sejauh mana perkembangan terkini kasus tersebut,” ucap Suryana.

Sementara itu, keluarga dan masyarakat Desa Wasian berharap aparat kepolisian segera menemukan pelaku.

Hal ini diungkapkan Istri dari Almarhum Riyo Noor, saat ditemui, dirumahnya di Desa Wasian, Kakas, Minahasa.

“Tolong, aparat kepolisian untuk segera mengungkap pelaku tabrak lari ini. Supaya tidak menimbulkan rasa kecil hati bagi kami keluarga dan masyarakat Desa Wasian.

Kami percaya aparat kepolisian sedang bekerja untuk mengusut peristiwa ini,” ungkap Erfiena Kaawoan, istri Almarhum Riyo Noor.

Sebelumnya, Kabag Ops Polres Minahasa AKP Rudy Repi menjelaskan, upaya yang sedang dilakukan saat ini adalah melacak nomor telepon yang berada disekitar lokasi kecelakaan pada waktu tersebut menggunakan alat pelacak Cell Dump.(bly/kg)

Komentar