Cekcok Berujung Maut, Cristian Tewas Ditikam Residivis

METRO, Manado- Peristiwa penganiayaan menggunakan senjata tajam (Sajam) yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia terjadi Kelurahan Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Kota Manado, pada Sabtu (6/5/2023) subuh, pukul 04.30 Wita.

Korbannya bernama Cristian Lakoy (25), warga Wanea, Kota Manado. Korban meninggal diduga akibat luka tikaman di bagian paha dengan menggunakan sajam jenis jenis badik. Sebelum penikaman, kedua korban dan pelaku sempat terlibat cekcok.

“Korban dan terduga pelaku terlibat cekcok karena korban menuduh pelaku adalah mantan pacar dari pacar korban sekarang,” ujar Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, dalam konferensi pers di Polresta Manado, Sabtu (6/5/2023).

Terduga pelaku langsung mencabut pisau yang diselipkan di pinggangnya lalu menikam korban di bagian paha sebanyak dua kali, setelah itu pelaku langsung lari meninggalkan korban.

“Pengakuan salah satu saksi, korban ditemukan berlumuran darah dan tergeletak di lantai. Korban pun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara oleh rekan-rekannya, namun nyawa korban sudah tidak dapat tertolong,” kata Kasat.

Diketahui pelaku sendiri merupakan residivis kasus serupa dan sempat dipenjara. Saat ini terduga pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Polresta Manado.

“Terduga pelaku dikenakan Pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan sehingga menyebabkan orang meninggal dunia sampai Pasal 338 KUHP,” tandas Kompol Sugeng Wahyudi Santoso.(sumber: tribratanews.sulut)

Komentar