Summer Camp Remaja GMIM Saptamarga Solafide Perkamil, Digelar Besok di Kolongan

METRO, Manado- Bertempat di Blessed Villa Kolongan Tetey kabupaten Minahasa Utara, mulai Kamis (1/6) besok akan dilaksanakan kegiatan Summer Camp Remaja GMIM Saptamarga Solafide Perkamil.

Perwakilan pembina dan anggota remaja dari 36 kolom yang terbagi dalam tujuh rayon yaitu rayon Patmos, Kapernaum, Anthokia, Galatia, Filadelfia, Efesus dan Nilopolis akan terlibat langsung dalam berbagai kegiatan rohani dalam Summer Camp tahun ini yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 4 Juni 2023.

H-1 menuju kegiatan, panitia semakin memantapkan persiapan diantaranya perlengkapan di lokasi dengan pemasangan tenda-tenda untuk peserta.

“Hari ini (31/5) persiapan di lokasi siap dirampungkan, sarana dana prasarana terus dilengkapi segera dan tetap berkoordinasi dengan pihak-pihak yang mendukung kegiatan ini,” ujar Kordinator Sie Perlengkapan, Marchel Dien kepada METRO didampingi Ketua Panitia Roland Kariso.

Sementara itu Wakil Ketua Panitia Summer Camp, Dimekrius Boeboe mengharapkan sepanjang kegiatan Summer Camp ini akan menjadi menjadi wadah para remaja untuk bertumbuh dalam iman dan mencintai firman Tuhan.

“Kami percaya lewat kegiatan Summer Camp ini merupakan pola pendekatan yang baik untuk terus menanamkan nilai-nilai rohani bagi remaja dalam pembentukan karakter dan kepribadian lewat kegiatan-kegiatan yang sudah dipersiapkan teman-teman panitia,” pungkas Boeboe.(dev)

Komentar