Kapolres Kepulauan Talaud Resmi Dijabat AKBP Muhammad Chaidir

METRO,Talaud- Kapolres Kepulauan Talaud resmi berganti setelah Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto melantik AKBP Muhammad Chaidir menggantikan AKBP Dandung Putut Wibowo, Selasa, (11 /7/2023).

Upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Tribrata Polda Sulut dan turut dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, para PJU Polda, para Kapolres, perwakilan personel pamen, pama, brigadir, dan Bhayangkari.

Usai dilantik sebagai Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Muhammad Chaidir dalam keterangannya menyampaikan, yang Jelas saya mengajak semua personil di Polres Kepulauan Talaud untuk bekerja sama, bersama bekerja.

” Semua tugas dan pekerjaan yang telah berhasil dijalankan oleh kapolres sebelumnya, saya akan lanjutkan dan akan lebih kita tingkatakan lagi,” kata AKBP Muhammad Chaidir yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Putri Andamdewi Chaidir.

Selain itu menurut Kapolres, akan menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan Pemda, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud. Serta menjalin sinergitas, solidaritas dan soliditas dengan instansi samping terdekat.

” Terlebih Lagi mengedepankan tugas Polri yaitu melindungi, melayani, dan mengayomi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud untuk lebih menjadikan Polri yang Presisi, mewujudkan Indonesia maju, menuju Indonesia emas,”Tuturnya.

Orang nomor satu di Polres Kepulauan Talaud juga menambahkan, ketika kita bekerja bersama sama, saling bahu membahu, maka tujuan yang di harapkan untuk menjadikan Polri kearah yang lebih baik lagi akan tercapai, terlebih lagi dalam menghadapi tahun politik yang sudah di depan mata.

Diketahui, AKBP Muhammad Chaidir sebelum menjadi Kapolres Kepulauan Talaud menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Sulut. Sedangkan AKBP Dandung Putut Wibowo akan menjabat sebagai Kapolres Minahasa Utara.

Komentar