Kinerja Keuangan BSG On Target, Profit Tumbuh 14,09 Persen

Ekonomi62 views

METRO, Manado- Kinerja Keuangan Bank SulutGo (BSG) sepanjang Triwulan II-2023 ‘on target’.

Profit BSG secara year on year bertumbuh 14.90 persen dibanding posisi sama di tahun lalu dan mencapai 105.66 persen (unaudited) dari target dalam Rencana Bisnis Bank di Triwulan II tahun 2023.

Sepanjang kuartal kedua, manajemen dan tim Bank SulutGo yang berdedikasi tanpa henti mengejar inisiatif strategis, inovasi, dan pendekatan yang berpusat pada pelanggan, menghasilkan kesuksesan finansial yang luar biasa.

BSG telah melampaui target laba untuk kuartal kedua, menunjukkan ketangguhan dan kemampuan beradaptasi di tengah iklim ekonomi yang menantang.

Pertumbuhan positif juga terjadi di sektor lainnya, yaitu dana pihak ketiga, kredit, laba dan total aset.

“Kinerja kuat di Q2 merupakan bukti komitmen dan keahlian tim kami, serta kepercayaan dan dukungan yang tak tergoyahkan dari nasabah kami yang berharga,” kata Heince Rumende, Corporate Secretary, BSG.

Heince berharap, dengan beroperasinya Kantor Pusat yang baru, BSG dapat terus menyediakan layanan dan produk keuangan terbaik sambil terus merangkul teknologi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan.

“BSG mengucapkan terima kasih kepada para nasabah setia, karyawan yang berdedikasi, dan pemangku kepentingan yang supportif dalam memberikan kontribusi bagi kesuksesan bank. Manajemen tetap berkomitmen untuk membangun kinerja tersebut dan optimis melihat prospek ke depan,” pungkasnya.(71)

Komentar