Polres Talaud Gelar Upacara Sertijab Kasad Polair dan Kapolsek Kabaruan

Nusa Utara, talaud164 views

METRO,Talaud-Kapolres Kepulauan Talaud AKBP MUhammad Chaidir bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan serah terima jabatan Kasat Polair dan Kapolsek Kabaruan, bertempat Di halaman upacara Mapolres Talaud, Selasa, (8/8/2023).

Dalam pelaksanaan upacara Sertijab tersebut, bertindak sebagai Komandan upacara Iptu Pieter Nender, serta perwira upacara AKP Jakobus Melale, dan dihadiri para PJU, Perwira, Bintara beserta ASN Jajaran Polres Kepulauan Talaud.

Sertijab ini didasarkan pada Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Nomor : Kep/362/VIII/ 2023 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira Polri di Lingkungan Polda Sulut.

Adapun dalam sertijab tersebut, Kapolsek Kabaruan dari Iptu Handri G. Kilare kepada Iptu Lucky Mangundap, dan Kasat Polair dari Iptu Lucky Mangundap kepada Iptu Handri G. Kilare.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Muhammad Chaidir dalam amanatnya menyampaikan, selamat bertugas dalam jabatannya yang baru. Semoga Kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan menjadi suatu amanah dan secara moril hendaknya dapat dijaga dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

” Sehingga diharapkan dapat menguatkan dan meningkatkan kinerja institusi Polri menuju pelayanan prima guna meningkatkan kepecayaan masyarakat,” Kata Kapolres.

Sambung Kapolres, dengan dilandasi semangat dan komitmen yang kuat untuk merealisasikan peningkatan kinerja Polri, oleh karenanya peran strategis tersebut haruslah memiliki landasan yang kuat sesuai peran, fungsi dan tugas pokok Polri.

 

Komentar