All New Honda CR-V Hadir di Mantos Tiga, Harga Mulai Rp736,6 Juta

Otomotif128 views

METRO, Manado- SUV Premium Berteknologi Hybrid All New Honda CR-V sudah tersedia di Kota Manado. Generasi keenam Honda CR-V ini akan hadir di Regional Exhibition Manado, mulai tanggal 21-24 September 2023, di Manado Town Square Tiga.

Sales Manager Honda KMG Manado, Irsan Santoso menjelaskan, pengunjung dapat melihat langsung serta dapat melakukan booking untuk model terbaru dari produk ini selama acara berlangsung.

“Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai macam program penawaran menarik seperti DP mulai 5 persen hingga lucky dip dengan total hadiah ratusan juta berupa Iphone 14 Pro Max, Samsung Z Flip 4, Galaxy Watch 5, Sony PS 5 dan Kulkas Samsung,” ujarnya.

Irsan mengatakan, All New Honda CR-V resmi diperkenalkan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), di Indonesia Convention Exhibition, BSD tanggal 11 Agustus 2023.

CR-V merupakan salah satu mobil SUV dengan penjualan tertinggi dan terlama di Indonesia. Kini hadir dengan menawarkan mesin hybrid yang bertenaga sekaligus efisien, teknologi konektifitas yang canggih serta fitur keselamatan yang lengkap.

Honda CR-V hadir dalam dua varian yaitu All New CR-V 2.0L RS e:HEV dengan tenaga 2000 cc mengusung mesin hybrid berteknologi canggih, dan All New Honda CR-V varian 1.5L Turbo, dengan konfigurasi 7-seater, yang dapat memenuhi kebutuhan untuk kapasitas penumpang lebih besar.

“Selain itu CR-V untuk pertama kalinya mengusung fitur teknologi Honda CONNECT, sebuah teknologi konektivitas yang menghubungkan mobil dengan aplikasi di smartphone penggunanya,” jelasnya.

All New CR-V RS e:HEV menggunakan mesin berkapasitas 2.0-liter direct-injected 4-Cylinder Atkinson cycle DOHC dipadu dengan Electric Continuously Variable Transmission (E-CVT) dan baterai lithium-ion dengan kapasitas 1,06 kWh.

Mesin hybrid ini membuat All New CR-V RS e:HEV lebih bertenaga, dan hemat bahan bakar. Honda memberikan jaminan gratis penggantian baterai hingga 8 tahun atau 160 ribu kilometer.

Sementara itu, All New Honda CR-V 1.5L Turbo menggunakan mesin berkapasitas 1.5-liter direct-injected 4-Cylinder DOHC VTECⓇ Turbo mampu menghasilkan tenaga maksimum 190 PS, pada putaran mesin 6.000 rpm serta torsi maksimum 240 Nm pada putaran mesin 1.700-5.000 rpm.

All New Honda CR-V RS e:HEV dibekali dengan serangkaian teknologi keselamatan dengan teknologi terdepan.

Sistem teknologi keselamatan aktif seperti Honda SENSING untuk mengatur distribusi pencahayaan lampu depan saat mobil berpapasan dengan kendaraan lain atau objek di depannya, dan fitur Hill Descent Control yang merupakan fitur kontrol tambahan saat kendaraan melalui kondisi jalan yang menurun dan terjal atau licin.

All New Honda CR-V tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan warna terbaru Canyon River Blue Metallic serta Ignite Red Metallic (khusus tipe RS).

All New Honda CR-V RS e:HEV ditawarkan dengan harga Rp 795.000.000 (harga berlaku untuk pemesanan varian RS e:HEV hingga 30 September 2023 dan nomor rangka tahun 2023).

Untuk varian 1.5L VTEC Turbo memiliki harga Rp 736.600.000 (Harga yang tertera adalah harga on the road wilayah Manado untuk kepemilikan mobil pertama tahun 2023).(71)

Komentar