Beli Motor Honda di Bulan Ramadan Banyak Untungnya

Otomotif167 views

METRO, Manado- PT Daya Adicipta Wisesa menghadirkan beragam penawaran bagi konsumen setia yang melakukan pembelian sepeda motor Honda selama bulan Ramadan 2024, melalui Program Semarak Ramadhan Bersama Honda.

Program ini berlaku selama bulan Maret 2024, khusus untuk konsumen di area wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Program Semarak Ramadhan Bersama Honda memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memperoleh keuntungan berupa cashback bernilai hingga jutaan rupiah setiap transaksi pembelian motor Honda varian matik, bebek (cub), dan sport.

Bagi anda pecinta motor matik Honda seperti BeAT Series, PCX160 dan ADV160 tersedia cashback sebesar Rp 500 ribu, ditambah jaket ekslusif untuk pembelian BeAT Sporty dan Scoopy. Sedangkan untuk pembelian Stylo 160 tersedia voucher Rp 500 ribu. Ada juga cashback Rp 300 ribu untuk pembelian Scoopy dan Vario 125. Sementara untuk Genio tersedia cashback Rp 700 ribu. Dapatkan pula cashback Rp 800 ribu dan smart key cover gratis, untuk pembelian Vario 160.

Khusus pecinta pecinta motor cub Honda, DAW menawarkan cashback sebesar 1,5 juta untuk pembelian Supra GTR. Sementara untuk pembelian motor Sport Honda seperti CB150X, CB150R StreetFire, CBR150R dan CRF150L, ada cashback Rp 2 juta rupiah, dan Rp 5.550.000 untuk pembelian CBR250RR.

“Kami selalu berusaha menghadirkan layanan dan produk yang berkualitas oleh sebab itu untuk memudahkan masyarakat memiliki Motor Honda kami menghadirkan berbagai program pembelian hingga jutaan rupiah sehingga masyarakat dapat memilih sendiri motor Honda sesuai dengan kebutuhan sehari-harinya,” ujar Panji Sapta Pratama, Sales Dept Head PT DAW.

Menurut Panji, untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM juga melengkapinya dengan memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor. Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM.

“Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km,” katanya.(71)

Komentar