Sambut HUT ke-35, BRINS Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah

Ekonomi24 views

METRO, Manado- BRI Insurance (BRIins) menggelar donor darah, pada Rabu (24/4/2024). Aksi kemanusiaan donor darah digelar dalam rangka ulang tahun BRINS ke 35, pada tanggal 17 April 2024.

Donor darah digelar di BRI Regional Office Manado, dan diikuti pegawai BRI, BRINS, dan Jasa Raharja. Kegiatan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), dan berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah.

Vice President Banking Head BRI RO Manado, Endry, mengungkapkan kegiatan donor darah secara rutin dilakukan setiap tahun.

“Kita targetkan 100 pendonor. Harapannya bisa memenuhi kebutuhan stok darah yang ada di Sulawesi Utara,” ujar Endry.

Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Wilayah Sulutgomalut, yang juga Ketua Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulut, Winter Marbun, mengatakan aksi donor darah diikuti para pelaku industri jasa keuangan.

“Jadi kami bukan hanya dalam pelayanan produk jasa keuangan kepada masyarakat tetapi juga dari segi kesehatan,” ujar Winter, usai mendonorkan darahnya.

Winter berharap, kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin oleh Industri jasa keuangan lainnya.

“Dan harapannya kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di Sulawesi Utara. Selamat ulang tahun ke BRIinsurance yang ke-35,” katanya.(71)

Komentar