Segini Harga Motor Listrik Honda EM1 di Sulut

METRO, Manado- Setelah menunggu cukup lama, pecinta motor Honda di Sulawesi Utara (Sulut) akhirnya bisa merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik berkualitas tinggi Honda EM1 e:

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) sebagai main dealer Honda di Sulut, resmi meluncurkan EM1 e: pada Sabtu (11/5/2024) siang. Peluncuran EM1 cukup unik karena dilakukan dari atas Kapal Excellent 01, yang berlayar di Teluk Manado.

Motor listrik pertama Honda ini fitur-fitur berkualitas tinggi seperti baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) yang dilengkapi dengan sistem Battery Safety-Lock, membuat baterai ini stabil di tempatnya.

Digital panel meter yang dapat menunjukan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai.

Pada sisi penerangan, Honda EM1 e: telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan. Dalam mendukung mobilitas penggunaannya, sepeda motor listrik berdesain modern – compact ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A.

Pada sisi pengereman juga telah dilengkapi dengan cakram depan berukuran 190mm dan drum brake pada sisi belakang yang terkoneksi dengan Combi Brake System (CBS) untuk memperhalus pengereman.

Sementara itu, ban depan berukuran 90/90 dengan velg 12 Inci dan ban belakang berukuran 100/90 dengan velg 10 Inci.

Dengan sederet keunggulan tersebut, DAW memasarkan EM1 e: seharga Rp 41.280.000 dan Honda EM1 e: Plus Rp 41.780.000.

Marketing Division Head DAW, Jemmy Febrianto, mengungkapkan konsumen yang membeli EM1 bisa mendapatkan subsidi motor listrik sebesar Rp 7 juta, asalkan memenuhi persyaratan yang ditetapkan pemerintah.

“Kami juga memberikan tambahan promo potongan Rp 1,5 juta, khusus pembelian EM1 selama pameran berlangsung di atrium Megamall,” kata Jemmy.(71)

Komentar