Dr Kambey Resmi Daftar Calon Rektor UNIMA

METRO, Manado- Dengan mengusung program UNIMA Unggul, Mandiri dan Kompetitif, Dr. Joseph Philip Kambey, SE,. Ak,. MBA akhirnya memastikan untuk bertarung pada pemilihan Rektor UNIMA periode 2024-2028.

Sosok yang kini menjabat Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIMA tersebut mendaftarkan diri, Senin (19/05) tadi kepada panitia pemilihan.

Pria yang dikenal low profile dan figur pemimpin bersih ini ingin mewujudkan penyelenggaraan pendidikan dan pembelajaran yang unggul dalam bidang pendidikan dan non-pendidikan demi terciptanya Indonesia Maju.

Mewujudkan kemandirian Instititusi dan bangsa melalui inovasi untuk pengembangan IPTEK dan transfer ilmu pengetahuan. Mewujudkan tata kelola dan memperkuat karakter dalam meningkatkan daya saing Nasional dan Global.

Selanjutnya, Dekan yang sudah menelorkan empat buku ilmiah ini juga berprogram percepatan akreditasi unggul dan international untuk program prodi dan institusi.

Peningkatan kompetensi dan linieritas keilmuan dosen. Juga peningkatan kreativitas dan prestasi mahasiswa sesuai dengan kebutuhan dunia kerja Nasional dan Global.

Dr Kambey diketahui telah menghasilkan 19 karya ilmiah dan menyelesaikan studi S3 di Universitas Negeri Jakarta.(50)

Komentar