Adira Expo Resmi Dibuka Mulai 14-30 Juni 2024

Ekonomi11 views

METRO, Manado- Pameran multi produk pembiayaan Adira Expo, resmi dibuka mulai tanggal 14-30 Juni 2024, di Atrium Megamall Manado.

Di Adira Expo tersedia beragam produk, yaitu mobil dan motor baru dan bekas; dana multiguna; sepeda listrik serta pembiayaan umrah. Calon konsumen juga dapat memilih untuk menggunakan pembiayaan syariah.

“Harapan kami kegiatan ini berjalan dengan baik sehingga boleh mencapai target yang diharapkan manajemen juga membantu rekan dealer kami untuk mencapai penjualan di akhir semester 1 2024,” ujar Zetrys Dendatu Tolla, Head Of Branch Sales, Service and Distribusi Adira Finance Cabang Manado.

Kata Zetrys, pameran Adira Expo menghadirkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Masyarakat bisa datang langsung ke Adira Expo untuk membeli motor, mobil, serta fasilitas pinjaman dana tunai hingga modal usaha, dan dapat memanfaatkan beragam promo menarik,” ucapnya.

Konsumen yang mengajukan pembiayaan selama periode Adira Expo bisa mendapatkan beragam keuntungan berupa trade-in atau tukar tambah, promo potongan angsuran dan tenor, provisi 0%, bunga mulai 2,49% untuk pembelian mobil dan motor. Adira Finance juga menawarkan promo DP mulai 15%, angsuran ringan, serta cashback Adira Poin hingga Rp 500.000.

Customer juga berkesempatan memenangkan kupon undian Ratusan Paket Umrah, Kupon Undian Hari Cicilan Lunas (Harcilnas), yaitu pelunasan #1 Angsuran atau seluruh sisa angsuran.

Dalam program Adira Expo, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon, mitra-mitra asuransi terpercaya, dan ratusan partner bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif.

“Pelanggan juga dapat membeli produk-produk perbankan dari Bank Danamon dan mitra asuransi terpercaya kami,” ujar Zetrys.(ian)

Komentar