oleh

Dua Legislator Boltim Ini Dinilai Paling Rajin Ngantor

-Totabuan-48 views

METRO, Boltim- Kepedulian dua legislator Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terhadap kinerja serta pelayanan kepada masyarakat diakui Sekretaris DPRD Boltim Pryamos SH MM kepada METRO belum lama ini. Mereka adalah  Ketua Komisi III Revvy Lengkong dan Ketua Komisi I Sofyan Alhabsy. 

Menurut Pryamos, meski kehadiran anggota DPRD di kantor tidak wajib, kedua legislator tersebut terbilang yang paling rajin masuk kantor ketika tidak ada tugas luar daerah atau tugas kepartaian. 

“Memang tidak harus anggota dewan dikantor setiap hari. Tapi sebagai wujud  tanggung jawab moril kepada masyarakat benar-benar ditunjukan bapak Revyy dan Aba Umum (sapaan akrab Sofyan, red,” ujar mantan Kepala Bagian Hukum Sekretariad Daerah Kabupaten (Setdakab) Boltim ini. 

Masih menurut Pryamos, sangat penting anggota DPRD berada di kantor saat tidak ada tugas luar. 

Alasannya, sewaktu-waktu masyarakat datang mengadu ke kantor dewan, maka masyarakat ini tentunya akan merasa puas karena dilayani oleh anggota dewan. 

“Karena itu, saya selaku Sekwan salut dengan kepedulian Ketua Komisi I dan Ketua Komisi III. Dua Aleg ini terajin masuk kantor,” tambahnya.

Penulis: Erwin Winerungan