oleh

Turis Cina Jadi Korban Tabrak di Boulevard

-Kriminal, Manado-56 views

METRO, Manado– Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi  di ruas jalan Pierre Tendean (boulevard), Manado, Selasa (4/9/2018) sore sekitar pukul 14.30 Wita, tepatnya di depan hotel Ibis.

Kali ini yang menjadi korban adalah pejalan kaki, perempuan asal Cina. 

Kejadian berawal saat korban hendak menyeberang jalan. Tiba-tiba datang sepeda motor Suzuki warna hitam DB 3892 FC dari arah Malalayang menuju ke pusat kota. Motor tersebut dikemudikan oleh lelaki  FL alias Frans (56) warga desa Treman jaga I, Kecamatan Kauditan.

Setelah pelaku FL mengetahui ada orang yang ingin menyebrang jalan, pelaku berusaha mengerem kendaraannya. Tetapi di saat diinjak remnya, pelaku sendiri tidak mengetahui bagian belakang dari motornya telah melukai korban. Dengan kejadian tersebut, korban  mengalami luka sobek bagian tangan kanan.

Sehingga saat itu juga, pelaku dan korban beserta pihak kepolisian langsung membawa lari ke rumah sakit.

Kasat Lantas melalui Aipda O Amuseng  dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Sekarang ini korban sudah kami bawa ke rumah sakit, korban sendiri sudah ingin keluar dari rumah sakit. Ini merupakan pelajaran buat para pengendara motor untuk berhati-hati,” ujar Amuseng yang kebetulan saat itu berada di TKP.

Penulis: Roni Sepang