oleh

Sambut Dies Natalis XVIII, UNPI Gelar Berbagai Kegiatan

Jalan sehat membuka rangkaian kegiatan Dies Natalis UNPI

METRO, Manado – Dalam rangka Dies Natalis ke XVIII, Universitas Pembangunan Indonesia (UNPI) Manado menggelar berbagai kegiatan seperti seni, olahraga, kreativitas, seminar ilmiah, dan bakti sosial.
Menandai dibukanya rangkaian kegiatan itu, dilaksanakan jalan sehat serta senam bersama di area kampus, Sabtu (22/09/18) pagi. Kegiatan itu diikuti ketua yayasan Drs FH Rende bersama Rektor Dra Debby Ch Rende MSi serta seluruh jajaran civitas akademika.
Jalan sehat yang diikuti ratusan mahasiswa mengambil start dari area kampus ke Sario dan kembali lagi. Selanjutnya baru dilaksanakan senam bersama dan hiburan lainnya.
Rektor dalam sambutannya berharap melalui Dies Natalis ke XVIII pihaknya akan terus berupaya meningkatkan dan memajukan kampus UNPI Manado melalui menaikkan akreditasinya.
“Kiranya di usia yang ke 18 ini UNPI Manado akan terus memberikan dan melahirkan lulusan yang berkualitas serta mampu bersaing di dunia kerja ,” kata Rende sambil mohon sekiranya UNPI kedepannya semakin maju dan menjadi berkat bagi orang lain.

Penulis: Roni Sepang

Komentar