oleh

AK Totalitas Bergerak Menangkan Manado untuk PDIP

-Politik, Sulut-30 views

Drs Arthur Anthonius Kotambunan

METRO, Manado- Usai namanya masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) untuk bertarung pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 nanti, Drs Arthur Anthonius Kotambunan  langsung bergerak menggalang dukungan di daerah pemilihannya Kota Manado.

Berbagai kegiatan dan aksi sosial dilakoni politisi PDIP yang membidik kursi untuk DPRD Sulawesi Utara itu. Mantan Wakil ketua DPRD Sulut dua periode itu juga melakukan rentetan konsolidasi dengan para pendukung yang sejak lama mendukungnya, serta kader-kader partai.

“Kami bersyukur pak Arthur sudah masuk DCT, mengingat beliau memiliki basis massa yang jelas. Kami tentu berharap pak Arthur akan bisa kembali duduk di DPRD Sulut dan memperjuangkan aspirasi masyarakat seperti dulu saat pak Arthur duduk sebagai anggota dewan,” ujar warga, Roy Salmon deng Frets Monding, Selasa (25/9/2018).

Sementara Kotambunan yang dimintai tanggapan menyatakan bahwa dirinya sudah siap untuk berjuang mengumpulkan suara semaksimal mungkin untuk partainya, PDIP.

“Ini bukan tentang saya saja untuk bisa duduk di DPRD Sulut tapi juga agar partai bisa meraih kursi sebanyak-banyaknya pada Pileg 2019,” ungkap dia, Rabu (26/9/2018).

Jika partainya meraih kursi dengan jumlah maksimal, maka perjuangannya agar aspirasi rakyat bisa diakomodir pemerintah nanti akan lebih maksimal.

“Jadi bersama PDIP nanti, jika dipercayakan rakyat, saya akan berjuang untuk apa-apa saja yang diaspirasikan masyarakat,” kunci Kotambunan. 

Penulis: Yinthze Lynvia Gunde

Komentar