oleh

Tatap Muka Perdana Bersama ASN, Ini Penegasan Sasingen

-Nusa Utara-59 views

Diawal menjalankan tugas pemerintahan, Bupati dan Wakil Bupati gelar tatap muka bersama ASN

METRO, Sitaro- Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen SE dan Drs John Palandung MSi menggelar tatap muka perdana dengan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup pemerintah daerah, Selasa (02/10/2018) pagi tadi.
Pada kesempatan itu, Ibu Eva (sapaan akrab Sasingen) menjelaskan tujuan diadakannya pertemuan perdana bersama seluruh ASN dilingkup pemerintah daerah. “Sebelum memulai tugas dan pekerjaan selaku bupati dan wakil bupati, kami ingin bertatap muka dengan bapak ibu sekalian. Secara umum, kami adalah orang lama tapi telah dikenal luas diinternal pemerintah daerah,” jelasnya.
Adapun sejumlah penegasan yang disampaikan Sasingen dihadapan ASN antara lain terkait rencana kerja SKPD tahun anggaran 2019 yang perlu dipaparkan untuk dibahas bersama guna kelancaran pelaksanaan.
“Mengenai rencana kerja yang telah disusun masing-masing SKPD perlu dibahas bersama untuk memperoleh masukan dan sebagainya, agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik,” kata Sasingen.
Terkait visi dan misi pasangan yang dikenal dengan sebutan Yes-Jo itu, Sasingen menyebut sebagian besar telah termuat dalam rencana program kegiatan tahun anggaran 2018. Meskipun secara detail, keduanya belum mengetahui persis. Oleh karenanya, Sasingen berharap setiap SKPD bisa menjabarkan semua program kegiatan yang telah direncanakan.
Selain itu, ia mengharapkan adanya sinergitas dan kerjasama dari seluruh komponen ASN Pemkab Sitaro.
“Seperti apa yang selalu digaungkan oleh bapak presiden kita yakni revolusi mental. Dalam artian tidak hanya kerja, kerja, kerja. Tapi kerja, kerja, kerja yang berkualitas,” ulas Sasingen.
Hadir dalam pertemuan perdana yang berlangsung di auditorium kantor bupati diantaranya Sekretaris Daerah Drs Herry Bogar MM bersama para Asisten Sekda, pimpinan SKPD, Camat, Lurah dan ratusan pegawai dilingkup pemerintah daerah.

Penulis: Vian Hermanses

Komentar