oleh

AK7 Melejit, PDIP Kian Kuat di Dapil Manado

Drs Arthur Anthonius Kotambunan

METRO, Manado– Partai belambang banteng moncong putih benar-benar menujukan kekuatannya di daerah pemilihan Kota Manado untul DPRD Propinsi Sulut. Figur-figur terbaik diusung, salah satunya Drs Arthur Anthonius Kotambunan.

Mantan Wakil ketua DPRD Sulut dua periode itu dinilai sebagai kekuatan besar bagi PDIP mampu mencapai target tiga kursi dari Manado untuk Gedung Cengkih.

“PDIP tidak salah merekrut figur-figur terbaik. Salah satunya pak Arthur Kotambunan. Dengan pengalaman dan track record-nya sebagai mantan anggota dewan, tentu ini kekuatan besar badi PDIP,” ucap Dani Poluan dan Reynol Kalangie, warga Mapanget di salah satu rumah kopi di Kairagi, Selasa (30/10/2018).

Dua pemuda yang merupakan pengagum Ketua DPD PDIP Olly Dondokambey itu juga memuji idolanya.

“Tidak salah pak Olly selektif dalam memilih dan mengusulkan caleg. Dengan adanya pak Arthur yang kerja keras memenangkan partai, kami yakin PDIP berjaya di Manado,” tambah keduanya.

Kotambunan sendiri menyampaikan terima kasih atas sambutan yang baik dari warga Manado.

“Komitmen saya tetap bersama rakyat. Yakni memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui lembaga DPRD. Terima kasih juga kepada tim dan relawan yang sangat aktif dan atraktif sosialisasikan kepada masyarakat,” ucap Kotambunan yang juga mantan Komisaris Utama PT Membangun Sulut Hebat itu.

Diketahui, figur yang memiliki motto “Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik’ itu terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Bahkan program khusus asuransi khusus relawan telah tembus belasan ribut sehingga elektabilitas Kotambunan saat ini sangat tinggi.

Penulis: Yinthze Lynvia Gunde

Komentar