oleh

Kejuaraan Pencak Silat Piala Pangdam Sukses

Penyerahan hadiah Kejuaraan Pencak Silat Piala Pangdam

METRO, Manado- Penutupan Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Pangdam XII/Merdeka 2018, Selasa (30/10/2018) malam, berlangsung sukses. Turnamen ini berhasil memunculkan generasi muda berprestasi di olahraga Pencak Silat.

Pangdam XII/Merdeka Mayjen Tiopang Aritonang mengapresiasi keterlibatan para atlet baik dari Sulawesi Utara maupun daerah lain di Indonesia dalam kejuaraan ini. Dia berharap lewat kegiatan ini akan muncul atlet-atlet muda yang akan mampu lebih berprestasi di masa yang akan datang.
“Harapan kita dari kegiatan ini lahir bibit-bibit baru yang bisa membawa prestasi Pencak Silat tidak hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri,” ujarnya saat diwawancarai sejumlah awak media usai penyerahan hadiah kepada para pemenang turnamen ini.

Dia melanjutkan lewat kegiatan ini para anak muda yang terlibat juga lebih terpupuk jiwa nasionalisme dan cinta tanah air.
Lebih lanjut, dirinya mengapresiasi keterlibatan pihak-pihak yang telah turut mendukung pelaksanaan kegiatan yang telah diselenggarakan sejak, Minggu (28/10/2018) lalu sambil bertekad kegiatan serupa di tahun depan akan lebih sukses.
Kejuaraan ini didukung penuh Bank SulutGo dan Pemerintah Kota Manado yang pada penutupan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Micler Lakat, mewakili Walikota Manado.

Penulis: Reymond Fransisco

Komentar