oleh

Frengki Karamoy Dilantik Jadi Ketua KNPI Minut

-Minut & Bitung-64 views

Pelantikan pengurus KNPI Minut

 

METRO, Airmadidi – Ketua DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) Jackson A.W Kumaat SE, SH melantikan Ketua dan pengurus DPD II KNPI Kabupaten Minahasa Utara (Minut) periode 2018-2021.

Pelantikan terhadap Frengki Karamoy ST sebagai Ketua DPD II KNPI Minut dan pengurus dilaksanakan di Rumah Makan Gunung Kekewang Desa Tetey Kecamatan Dimembe, Selasa (30/10/208) kemarin.

Karamoy mengaku bangga menjadi ketua dan sangat bersyukur kepada Tuhan yang sudah mempercayakan kepada saya menjadi ketua KNPI Minut.
“Saya memberanikan diri mencalonkan ketua KNPI Minut karena merasa terpanggil untuk bersama pemuda Minut untuk membangun Kabupaten Minut menjadi kota layak Pemuda,” tutur Karamoy.

Lanjutnya, KNPI akan berkaborasi dengan Pemkab Minut untuk membangun lewat pemuda.
“Kita bisa maju membangun lewat pemuda Minut. Lebih khusus kita akan membangun media center buat pemuda Minut,” ungkapnya.

Sementara itu Minut, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos S.sos mewakili pemerintah berharap program- program kedepan KNPI Minut bisa di anggarkan melalui DPRD.

“Kami bangga dan selamat buat ketua KNPI Minut yang baru dilantik. Semoga KNPI kedepan bisa dianggarkan di Dewan,” ucap Kapojos.

Ketua DPD I KNPI Sulut Jackson A.W Kumaat berharap selesai pelantikan ini bisa membawa berkat dan berikan KNPI Minut menjadi lebih baik.
“KNPI itu dilindungi UU kepemudaan dan sah. Jadi KNPI Minut wajib mendapatkan dana hibah di Pemkab Minut,” tutur Kumaat.

Hadir dalam kegiatan itu Kadispora Minut Max Tapada, Wakapolres Minut Kompol Moh. Monoarfa Sos, Koramil Dimembe.

 

Penulis: Agust Randang

Komentar