oleh

Akibat Miras, Dua Lelaki Koya Tewas Seketika Dalam Tabrakan Maut

Foto Ilustrasi (ist)

 

METRO, Tondano – Akibat mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) saling menabrak dua unit sepeda motor di simpang empat Kelurahan Watulambot, Kecamatan Tondano Barat, Minggu (04/11/2018) dini hari sekitar pukul 02.00 Wita. Dua orang lelaki dinyatakan tewas seketika dalam tabrakan maut tersebut.
Kedua korban itu yakni lelaki Moses Walalangi (18) dan Meldy Watulingas (20) warga Kelurahan Koya, Kecamatan Tondano Selatan.
Informasi berhasil dirangkum menyebutkan tabrakan terjadi antara sepeda motor merek Yamaha Vega R warna biru DB 2331 BD dengan suzuki Sonic warna merah hitam DB 3670 BK. Motor Vega dikemudikan lelaki Aldrin Rumagit (25) berboncengan dengan Vecky Monengkey (30), keduanya warga Kelurahan Watulambot. Sedangkan motor Sonic dikemudikan oleh Walalangi yang membonceng Watulingas.
Dimana ketika melintas di lokasi kejadian, kedua motor tak terkendali lagi karena masing-masing pengemudi telah meneguk minuman keras. Hal itu langsung membuat kedua kendaraan tersebut mengalami tabrakan.
Selain dua korban tewas, pengemudi dan penumpang motor Vega mengalami luka. Rumagit mengalami luka robek dan memar di mata kiri. Sedangkan Monengkey mengalami luka memar di mata kiri dan memar di kepala bagian belakang.
Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kasubag Humas AKP Hilman Rohendi tak menapik adanya kejadian itu dan penyebabnya.
“Setelah mendapat laporan, polisi langsung ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti,” jelas Rohendi.

Penulis: Marcelino

Komentar