oleh

ROR: Kedepankan Integritas dan Loyalitas Guna Meraih Prestasi

Bupati Irup Upacara Hari Jadi Minahasa

 

METRO, Tondano – Senin (05/11/2018), Minahasa merayakan Hari Jadi ke 590 dan berbagai hajatan dilakukan untuk memperingatinya.
Diawali dengan upacara bendera di lapangan Sam Ratulangi dengan Inspektur Upacara (Irup) Bupati Royke O Roring (ROR).
“Pada momentum ini kiranya kita tetap mengedepankan integritas dan loyalitas sehingga dapat meraih prestasi. Semoga Tuhan Yang Mahakuasa menyertai kita semua, Dirgahayu Kabupaten Minahasa Ke 590,” tukas ROR dalam amanatnya.
Selain itu ROR berharap dalam momentum bersejarah ini sekaligus juga mengingatkan Tou Minahasa dari masa ke masa yang telah mengabdikan diri untuk daerah tercinta. Dan tanggung Jawab saat ini adalah untuk berkontribusi bagi Masyarakat Minahasa.
Jajaran Pemkab diminta kedepan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dengan mengutamakan kepentingan masyarakat diatas segalanya.
“Mari mempermudah pelayanan masyarakat dan jangan mempersulit, melainkan tetap mengacu pada undang-undang yang berlaku,” tambah Bupati.
Karena nantinya dalam penempatan pejabat akan dilakukan dengan Prinsip The Rigth Men In The Right Place untuk Minahasa yang hebat Kedepan.

Penulis: Marcelino

Komentar