oleh

Call Center Siaga 112 Diakui Dunia Internasional

-Manado-52 views

Wakil Walikota Manado saat mempresentasikan Call Center Siaga 112

 

METRO, Manado- Call Center 112 Pemerintah Kota Manado terus mendulang prestasi tingkat dunia. Setelah mendapat peringkat 1 se-Asia Pasific, Call Center 112 kini ambil bagian dalam ajang yang lebih bergengsi berupa Konferensi dan Penghargaan Peringkat Teratas Tahunan, untuk Contact Center World (Asosiasi Global untuk Pusat Kontak & Praktik Terbaik Keterlibatan Pelanggan) Annual Top Ranking Performances Conference & Award, digelar di kota Praha Republik Ceko mulai tanggal 5 sampai 9 November 2018.

Wakil Walikota Manado, Mor D Bastiaan mewakili Walikota Manado, GS Vicky Lumentut menghadiri ajang ini dan presentasi terkait keterlibatan karyawan, kinerja, strategi, manajemen operasional dan keterlibatan pelanggan dalam pelayanan publik call centre Siaga 112 milik Pemkot Manado.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh utusan seluruh Call Centre yang terbaik di tiap negara di dunia.
Lebih lanjut Wawali menuturkan, kegiatan tersebut dilombakan dan hasilnya nanti akan diumumkan.
“Saya sudah bawakan presentasi materi mengenai Manado Siaga Call Center 112. Nantinya hasil akan diumumkan pada 9 Novemver 2018 dan pemenang akan diberikan penghargaan,” ujar Wakil Walikota Mor Bastiaan melalui pesan singkat WhatsApp.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri beberapa perwakilan dari Indonesia seperti Bank Indonesia danTelkomsel.

Penulis: Reymond Fransisco

Komentar