oleh

Bupati Serahkan Bantuan Traktor Kepada Petani

-Minut & Bitung-68 views

Bupati mencoba traktor bantuan

 

METRO, Airmadidi – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menyerahkan bantuan traktor dan alat pertanian kepada para kelompok tani, Rabu (14/11/2018) di lapangan Kelurahan Sarongsong, Kecamatan Airmadidi.

Bupati berharap agar bantuan itu dijaga dan dipakai bersama untuk kesejahteraan masyarakat. “Jangan kase pinjam kong pake sandiri nda kase pulang neh. Ini dipakai oleh masyarakat untuk lebih membangun. Jadi pergunakan baik-baik,” pesan Panambunan.

Lanjut VAP, traktor itu merupakan bantuan dari pemerintah pusat melalui Kementrian Pertanian. Bahkan masih ada lagi bantuan yang akan diberikan.
Sementara itu Plt Kadis Pertanian Ir Wangke Karundeng dalam laporannya memaparkan bantuan pertanian yang diterima dari Kementrian Pertanian yaitu traktor roda dua 20 unit, traktor roda 4 10 unit, Kultifator 25 unit dan alat tanam jagung dan kedelai 10 unit.

“Ini karena kepedulian Bupati dan perjuangan ke Kementrian Pertanian. Pendayagunaan alat pertanian ini melalui brigade alsintan dengan sistem pinjan pakai,” jelas Karundeng.(RAR)

Komentar