oleh

Pembangunan Lajur Ambulance Belum Dilanjutkan

-Manado, Sulut-64 views

Dinas PUPR Tunggu Jawaban BPJN XV

METRO, Manado– Pembangunan lajur ambulance untuk saat ini belum dilanjutkan. Dinas PUPR Kota Manado sampai saat ini masih menunggu jawaban dari pihak Balai Pelaksana Jalan XV untuk kelanjutan pengerjaannya.

“Untuk jalur ambulance kita melanjutkan rencana kerja dari kepemimpinan yang lalu (Kadis PUPR yang lama). Kita tetap berkoordinasi dengan pihak balai jalan,” tukas Plt Kepala Dinas PUPR Kota Manado, Roy Mamahit, Rabu (14/11/2018).

Dia mengakui anggaran untuk pengerjaan lajur ambulance tahap II sudah tertata di APBD Perubahan tahun 2018 Pemerintah Kota Manado. 

Namun pengerjaannya masih tertahan karena belum ada jawaban dari pihak BPJN XV agar pembangunannya bisa dilanjutkan.

“Untuk pengerjaan jalur ambulance tahap II sudah tertata di APBD Perubahan namun karena belum ada jawaban pasti dari pihak balai kamipun masih menahan untuk pelaksanaan,” jelas Mamahit.

Namun diungkapkannya bahwa masyarakat cukup antusias dan sudah merasakan manfaat positif dari pembangunan lajur ambulance ini. Sehingga bila dalam waktu dekat sudah ada jawaban dari pihak BPJN XV maka pembangunan lajur ambulance akan langsung dilakukan.

“Kami harapkan dari pihak balai jalan mendukung. Kalau 1 sampai 2 hari ini dapat jawaban pasti (dari pihak BPJN XV) maka kita akan langsung kerjakan untuk dapat diselesaikan tahun ini. Karena untuk median jalan yang ada itu aset dari Pemkot sendiri hanya jalannya itu dari Balai,” tandas Kadis. (rey)

Komentar