Pemkot Manado Mulai Gelar Pasar Murah

Pasar murah di Malalayang

 

METRO, Manado- Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) mulai melaksanakan pasar murah menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru. Kegiatan ini diawali di kelurahan Malalayang Satu Timur, kecamatan Malalayang, Jumat (30/11/2018).
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler Lakat mewakili Walikota GS Vicky Lumentut menghadiri pelaksanaan pasar murah hari pertama ini.
Dia berharap pasar murah ini bisa membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau dalam persiapan menyambut Natal dan Tahun Baru.
Di sisi lain, Kepala Disperindag Kota Manado, Meisje Wollah mengungkapkan dalam melaksanakan pasar murah ini, pihaknya bekerja sama dengan Perum Bulog Divre Sulut dan Gorontalo juga distributor yang ada di Kota Manado.
“Ada beberapa jenis bahan pokok yang dijual di pasar murah. Mulai dari beras, terigu, gula, mentega, minyak goreng dan telur,” ungkap Wollah.
Dia melanjutkan pasar murah ini akan dilaksanalan di 14 titik di 11 kecamatan se-kota Manado.
“Selain untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga murah, juga sebagai upaya menjaga stabilitasi harga,” tandas Kadis.(Rey)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru