Mobil Ketua Fraksi PDI-P Minut Diterjang Peluru

Mobil politisi PDI Perjuangan Minut yang diterjang peluru.

METRO, Airmadidi – Peristiwa mengejutkan menimpa politisi Kabupaten Minahasa Utara, Ir Lucky Kiolol. Mobil milik ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Minahasa Utara itu diterjang peluru hingga kaca samping kiri belakangnya pecah. Peristiwa itu terjadi di rumahnya di perum Restika Permai, Kelurahan Kairagi II, Kecamatan Mapanget.

Baca Juga :  Libur Natal Usai, ‘Liburan’ Wakil Rakyat Belum Selesai


Menurut Kiolol, hal tersebut baru diketahuinya Sabtu (09/03/2019) pagi. Ketika itu Kiolol yang sedang melakukan sosialisasi di Minut menyuruh sopirnya untuk memanaskan mobil Nissan Terano bernomor polisi DB 1929 QF.


Dari sopirnya menginformasikan kalau kaca mobil pecah karena kena peluru. Bahkan ada proyektil peluru di lantai samping mobilnya. Namun Kiolol yang juga terdaftar sebagai Caleg Minut ini belum sempat melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Baca Juga :  Gunung Soputan Kembali Erupsi


“Memang saya belum sempat melapor, tapi karena ada teman yang share di Facebook. Kemudian direspon oleh Polsek Mapanget serta tim Polresta,” papar Ketua Fraksi PDIP Minut ini.
Lebih lanjut Kiolol menyatakan dirinya tidak mengetahui latar belakang penembakan tersebut. “Saya tidak tahu kalau ada unsur kesengajaan atau intrik politik kotor, tidak jelas. Pastinya kita harus waspada atas kejadian ini dan kita juga mengucap terima kasih atas penanganan pihak berwajib,” tukas Kiolol yang juga Ketua FORKI Minut ini seraya menambahkan dirinya menyerahkan sepenuhnya pengusutan hal ini kepada polisi.(RAR)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru