oleh

Pendukung The Winer Tetap Solid Bersama PDIP

Tim The Winer saat bertemu Sumendap.

 

METRO, Ratahan – Meninggalnya almarhum Drs Tavif Watuseke (TW), tidak membuat pendukungnya tercerai berai. Mereka bahkan mengaku tetap solid bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), partai tempat bernaungnya politisi yang akrab dengan sebutan The Winer.

Stiv Aring, salah satu pendukung yang juga diketahui orang dekatnya TW menegaskan, soliditas serta sikap teguh pada suatu komitmen politik yang diajarkan TW, terus mereka pegang sampai saat ini. “Kami tetap bersama PDIP, walau Pak Tavif sudah tiada,” ujar Aring turut diiakan sejumlah pendukung TW lainnya usai bertemu dengan Ketua PDIP Mitra, James Sumendap SH di Kediaman Sumendap, Perkebunan Lamet, Ratahan, Kamis (04/04/2019).

Meski begitu, Aring dkk tidak secara gamblang menyampaikan kepada caleg PDIP mana arah dukungan mereka pada Pilcaleg DPRD Mitra khususnya di Dapil 2, Ratatotok-Belang. “Kalau untuk Caleg DPRD Provinsi Sulut, kami sudah bulat untuk mendukung Ibu Djein Leonora Rende SE.Ak, bahkan sudah Tim The Winer sekarang sementara bekerja untuk mendukung Ibu Djein,” tandas Aring.
Sementara itu, Tim The Winer melalui Ketuanya, Noldy Tiwow dan Penasehat, Boy Taroreh bersama anggota Tim lainnya yakni Stenly Kakambong, Ferry Kaparang, Defry Korua, Ronald Pomatu dan Allen Taroreh menegaskan, pernyataan ini merupakan jawaban atas sejumlah opini yang berkembang pascameninggalnya TW.

 

“Tidak benar kalau ada kabar yang mengatakan kekuatan PDIP akan mengendur. Kami tetap solid dan terus bekerja untuk memenangkan PDIP di Pemilu yang akan berlangsung 17 April 2019 mendatang,” tandas Tiwow dan Taroreh.(ian)

Komentar