30 Personel Polres Minahasa BKO Ke Jakarta

Personel BKO bersama Kapolres Minahasa
METRO, Tondano – Polres Minahasa mengirimkan 30 personelnya ke Jakarta guna Bantuan Kendali Operasi (BKO) di Mabes Polri. Nantinya para personel itu akan bergabung dalam pengamanan penetapan hasil Pemilu tahun 2019 ini.
“Ada 30 personel Dalmas yang akan BKO ke Mabes Polri,” kata Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK ketika mengecek kesiapan dan kelengkapan personel yang tergabung dalam Kompi Dalmas Polda Sulut, Kamis (16/05/2019).
Dikatakannya 30 personel itu terdiri dari 1 Perwira yakni Ipda Andris Kasim dan 29 Bintara gabungan dari Satuan Sabhara, Satuan fungsi lainnya serta perwakilan polsek jajaran polres Minahasa.
“Jaga kekompakan, kesehatan, saling peduli dan utamakan keselamatan. Jika berangkat 30, maka harus pulang 30,” tegas Kapolres.
Kapolres juga memberikan dukungan penuh kepada para personel itu. Diantaranya dengan memberikan uang saku serta logistik berupa makanan, pakaian dan kebutuhan lainnya.
Kasat Sabahra Polres Minahasa Iptu Lilik Setiono SH menambahkan jika 30 personel itu akan bergabung dalam Kompi Dalmas Polda Sulut.(cel)
Bagikan sekarang...
Baca Juga :  Polres Minahasa Menangkan Pra Peradilan Atas Oknum Debt Colector

Berita Terbaru