oleh

2 Siswa Minut Wakili Sulut di Tingkat Nasional

Ferry Bensuil.

 

 

 

METRO, Airmadidi – Siwa-siswi Kabupaten Minahasa Utara (Minut) semakin membanggakan dengan prestasi. Kali ini Aurelya Mantik dan Daniela Kaunang, dimana keduanya akan membawa nama Sulawesi Utara (Sulut) di tingkat nasional.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Minut Bernadeta Longdong MPd melalui Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Ferry Bensuil, Aurelya Mantik akan mewakili Sulut dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD tingkat nasional sementara Daniela Kaunang dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMP tingkat nasional.

“Aurelya Mantik, siswa siswa SD Negeri Kawangkoan Kecamatan Kalawat akan mewakili Sulut di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional untuk cabang bulutangkis. Sedangkan Daniela Kaunang, siswa SMP Manado Independen School (MIS) akan mewakili Sulut dalam Olimpiade Sains Nasional Tingkat Nasional untuk mata pelajaran Matematika,” beber Bensuil Kamis (20/06/2019) kemarin.

Lanjut Bensuil, pihaknya menyambut baik prestasi membanggakan ini. “Kami menyambut gembira pencapaian ini dan diharapkan ke depannya prestasi ini akan terus dipertahankan. Juga tentunya menjadi pemacu semangat bagi siswa lainnya,” tukas Bensuil.(RAR)  

Komentar