oleh

OD Pastikan JG Direkom PDI Perjuangan

Joune Ganda dalam acara bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey.

 

 

 



METRO, Airmadidi – Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Joune Ganda (JG) menyatakan diri siap maju dalam Pilkada Minahasa Utara menggunakan kendaraan PDI Perjuangan. Menanggapi hal tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE memastikan akan memberikan rekomendasi untuk JG.

Hal itu terungkap dalam acara kebersamaan Minggu (11/08/2019) kemarin di Raewaya Villas, Tabanan Bali.

“Saya siap jika bapak Olly memberikan rekomendasi untuk mencalonkan sebagai Calon Bupati Minut dari PDI Perjuangab,” tutur Ganda. Dirinya juga meminta dukungan dan topangan dari para pendeta yang hadir dalam acara itu.

 

Menurut JG, dirinya ke Minut untuk memberi diri, mengabdi untuk lebih memajukan Minut. “Kami keluarga kembali semua kepada kehendak dan rencana Tuhan saja. Kalau memang Tuhan berkehendak sesuai rencanaNya, saya siap dicalonkan jadi bupat minut lewat PDI Perjuangan,” tutur Ganda.

Sementara itu Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey (OD) langsung merespon positif pernyataan JG tersebut. Menurutnya rencana keluarga Joune Ganda semoga mendapat tempat bagi masyarakat. Lanjut Olly, tentunya ini untuk kepentingan masyarakat bukan pempin.

“Saya masih merangkap-rangkap, kalau hanya berbicara rekomendasi partai, untuk maju sebagai calon bupati Minut itu gampang pasti tidak ada hambatan. Sudah pasti saya akan rekom Joune Ganda untuk maju menggunakan PDIP dalam Pilkada Minut 2020. Biar DPC tidak rekom nanti saya yang rekom,” sebut Bendahara DPP PDI Perjuangan tersebut.

Olly mengingatkan ke depan kita harus berpikir soal kemajuan daerah. Para kepala daerah yang ada, harus paham terkait apa saja yang direncanakan pemerintah pusat untuk daerahnya termasuk Minut.

“Karena berikut tantangan kita semakin berat, kalau kepala daerah tidak paham terkait arah pembangunan, daerahnya sulit berkembang. Saat ini kita bersyukur karena pak Joune sudah satu garis partai. Saya rasa pembangunan yang ingin kita ciptakan ke depan akan membuat potensi yang ada cepat berkembang,” pungkasnya.(RAR)