oleh

AJP Jadi Suara Rakyat Sulut di Senayan

METRO, Manado– Enam anggota DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Utara, yakni Adriana Dondokambey, Herson Mayulu, Vanda Sarundajang, Felly Runtuwene, Hillary Lasut dan Adrian Jopie Paruntu (AJP) akan dilantik, Selasa (1/10/2019) hari ini di Senayan.

Berbagai harapan disampaikan masyarakat kepada mereka, terlebih oleh kader Partai Golkar untuk AJP. Seperti yang dikemukakan oleh personel Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut, Careig Naichel Runtu (CNR), Senin (30/9/2019). Ia memberikan apresiasi kepada AJP sebagai kader muda Partai Golkar.

“Keberadaan AJP di lembaga legislatif pusat adalah kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara. Dan atas nama Partai Golkar Minahasa, kami memberikan banyak selamat,” terang Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa itu..

Ia berharap, dengan keberadaan AJP di Senayan, maka aspirasi masyarakat Sulut akan menggaung di pusat. Jelasnya, selain menjadi kebanggaan dari Partai Golkar Sulut, AJP adalah figur politisi muda yang memiliki komitmen kuat memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya Sulawesi Utara.

Menurut dia, AJP adalah aset Sulawesi Utara yang diharapkan dapat menjadi penyambung lidah masyarakat, di lembaga politik DPR-RI, dan ini menjadi harapan semua.

“Kami berharap, AJP akan menjadi suara rakyat di sana,” tandas dia. (YSL)