oleh

Partai Nasdem Terbuka untuk Imba

METRO, Manado- Tak hanya Partai Golkar yang membuka pendaftaran bagi calon kepala daerah, baik tingkat propinsi maupun kabupaten/kota. Partai Nasdem Sulawesi Utara juga mengambil langkah yang sama.

Sekretaris DPW Partai Nasdem, DR Victor Mailangkay SH MH kepada wartawan mengatakan pihaknya akan melaksanakan rapat untu membicarakan kesiapan pendaftaran calon kepala daerah menghadapi 2020.

“Nanti esok (hari ini,red) kami akan rapat dulu. dalam waktu dekat partai Nasdem akan membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah termasuk di Kota Manado,” ujar Mailangkay, Kamis (14/11/2019).

Saat ditanya apakah Partai Nasdem akan menerima jika Jimmy Rimba Rogi ikut mendaftar di Partai Nasdem, Mailangkay menegaskan bahwa Partai Nasdem terbuka bagi siapa saja.

“Partai Nasdem terbuka bagi siapa saja yang ingin daftar. Bisa dari kader internal, bisa juga dari luar kader. Untuk di Manado, memang Partai Nasdem butuh koalisi dengan partai lain,” kata Mailangkay memberi sinyal positif.

Mailangkay mengaku Imba adalah teman baiknya.

“Pak Imba itu teman saya. Itu saja,” Mailangkay yang juga merupakan Wakil ketua DPRD Sulut.

Imba dan Mailangkay sendiri memiliki hubungan pertemanan dan politik yang sangat kuat. Saat Imba dan Mailangkay menjadi Ketua dan Sekretaris DPD I PG Sulut, Partai Golkar berjaya di masa kepempinan keduanya. (YSL)