Pelatihan Pelatih Cabor Pencak Silat Manado Sukses Digelar

BAGI Ke :

Penutupan pelatihan pelatih cabor Pencak Silat Kota Manado

METRO, Manado- Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga sukses melaksanakan pelatihan pelatih cabang olahraga (cabor) pencak silat.

Kegiatan yang digelar sejak Selasa 3 Maret hingga Jumat 6 Maret di gedung Youth Center kawasan Megamas diikuti puluhan pelatih silat Kota Manado.

Baca Juga :  CdM Meeting PON XX Tak Sentuh Soal 10 Cabor

Kadispora Kota Manado, Tony Mamahit mengapresiasi keterlibatan para pelatih pencak silat yang menjadi bagian penting dalam peningkatan prestasi cabor pencak silat Kota Manado.

Dia mengatakan kegiatan pelatihan ini sebagai salah satu manifestasi untuk upaya membangun sinergi positif antara Pemerintah Kota Manado dengan para pegiat olahraga khususnya pencak silat untuk lebih memajukan prestasi cabor unggulan Kota Manado ini kedepan.

Baca Juga :  Sulut Bakal Miliki Klub Peserta Liga 2, Bogor FC Jadi Sulut United

“Pencak Silat salah satu cabang olahraga prestasi di Kota Manado dan dalam konteks prestasi, peran pelatih sangat krusial bagi atlit untuk meraih prestasi maksimal,” imbuh Mamahit.

Kegiatan pelatihan pelatih selama empat hari ini juga dihadiri para atlit pencak silat yang memanfaatkan gedung Youth Center untuk berlatih dan mengasah kemampuan.(Rey)