AHASS Tingkatkan Kenyamanan Pelayanan Purna Jual Sepeda Motor Honda

BAGI Ke :

METRO, Manado- Guna memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna sepeda motor Honda, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama bengkel resmi AHASS memberikan kenyamanan pelayanan bagi para pengguna motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer disetiap bengkel AHASS Honda. Mulai dari meja service advisor, front desk, kasir hingga ruang tunggu konsumen.

Tak hanya itu, AHASS pun wajib melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai upaya untuk menjamin kenyamanan dan kesehatan bagi para pekerja dan pengguna motor Honda yang melakukan service di AHASS. Untuk memanjakan para pengguna Sepeda Motor Honda, AHASS pun memberikan promo spesial paket hemat mulai dari servis lengkap dan AHM oli.

Baca Juga :  Bikers Adventure Camp dan Workshop Journalist Honda Community

Technical Service Dept. Head PT DAW, Haditya Senoadji mengungkapkan bahwa seluruh AHASS wajib menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer juga melakukan penyemprotan disinfektan di area AHASS serta pengaturan jarak tempat duduk di ruang tunggu konsumen.

“Kami terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan serta memberikan kenyamanan bagi para konsumen, selain dengan menyediakan mekanik yang memiliki skill terbaik, ketersediaan suku cadang serta memberikan fasilitas yang bersih dan nyaman bagi para konsumen,” ujar Haditya.

Baca Juga :  DAW Gelar Aksi Donor Darah

Untuk menunjang pelayanan purna jual motor Honda, menurut Haditya hingga saat ini DAW telah memiliki 53 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. “Didukung dengan tenaga mekanik yang handal, bengkel resmi AHASS terus memberikan pelayanan yang terbaik tentunya dengan menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM oil,” ungkapnya.

Baca Juga :  DAW Rayakan Hari Kasih Sayang Bersama Pecinta PCX

Dalam menunjang pelayanan bengkel resmi AHASS, kata Haditya PT. DAW memberikan pelatihan kompetisi keterampilan mekanik dan service advisor secara konsisten sebagai upaya perusahaan dalam meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di jaringan purna jual sepeda motor Honda di Indonesia.

‚ÄúPelatihan ketertampilan mekanik secara rutin dilaksanakan dan ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi perusahaan dalam menyiapkan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda. Hingga saat ini DAW memiliki 203 mekanik yang tersebar di Sulut, Gorontalo dan Malut,” pungkasnya.(71)