Tangkere Pimpin Sertijab Kepsek SD Inpres 2 Motoling

BAGI Ke :

METRO, Amurang- Sekolah Dasar (SD) Inpres 2 Motoling menggelar serah terima jabatan (Sertijab) kepalah sekolah (Kepsek), yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Minsel, Joyke Tangkere,  Rabu (20/5/2020).

Jabatan sebelumnya dipegang oleh Mike Rambi Spd dan diserahkan kepada Plt Fetin Pendong SPd.

Dalam sambutannya, Tangkere mengatakan sekolah akan lebih maju dan berkualitas jika dikelola dengan baik dan menerapkan manajemen yang benar yang meliputi perencanaan, pengorganisasian, pengawasan serta evaluasi yang benar.

Untuk menciptakan komunikasi yang intensif antar staff pendidik, selain koordinasi, seorang kepala sekolah juga harus memilki integritas yang tinggi sehingga terjalin sinkronisasi dalam sekolah sehingga setiap pelakasanaan kegiatan menjadi transparan.

“Semoga dengan kepemimpinan yang baru dapat memberikan harapan baru bagi kemajuan dan kesuksesan pendidikan di SD Inpres 2 Motoling,” ucap Tangkere yang didampingi Kabid Naomi Lampus.

Plt Kepala SD Fetin Pendong SPd menjelaskan bahwa, tugas baru yang diembannya, merupakan amanah dan kepercayaan dari  pimpinan, dan secepatnya ia akan beradapatasi dengan jabatan tersebut.

“Ada tugas berat yang akan saya selesaikan, yakni mewujudkan proses pembangunan pendidikan yang bermutu dan berkualitas demi mewujudkan pendidikan di Kabupaten Minsel yang maju dan berdaya saing. Semoga dilancarkan dan dapat bertugas dengan semaksimal mungkin”, ungkapnya. (MOR)