oleh

Kekuatan Cinta KiSS-Jo dan CEP-SSL Patahkan Politik Uang

Pasangan KiSS-Jo dan CEP-SSL dikawal massa pendukung saat mendaftar di KPU.

 

 

METRO, Airmadidi – Bakal pasangan calon bupati Minahasa Utara Drs Sompie Singal MBA dan wakil bupati Ir Joppi Lengkong MSi (KiSS-Jo) serta bakal pasangan calon Gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu dan wakil gubernur Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) siap mematahkan permainan politik uang dalam Pilkada Minahasa Utara dan Pilgub 2020.

“Sudah terbukti bahwa kekuatan cinta dan figur mampu mematahkan politik uang maupun paket beras. Bahkan yang sangat membanggakan  KiSS-Jo dan CEP-SSL menghancurkan Politik Identitas yang tidak sesuai dengan demokrasi  Pancasila,” tutur Ketua TIm pemenangan CEP-SSL Minut dan ketua Tim Pemenangan KiSS-Jo, Drs Denny Ronny Wowiling MSi, Senin (07/09/2020).

Lanjutnya dimana ada oknum-oknum  yang coba menjadikan politik uang, paket beras dan politik identitas sebagai alat pemenangan. “Kecintaan dan figur telah membuktikan saat momen penjemputan dan mengawal serta mengantar pada waktu KiSS-Jo mendaftar di KPU. Untuk itu atas nama paslon dan Ketua Tim Kampanye,  saya sampaikan salut, bangga  diiringi deng rasa hormat serta terima kasih kepada seluruh masyarakat umumnya, teristimewa anggota militan KiSS-Jo dab  CEP-SSL yang hadir pada penjemputan  maupun mengawal saat pendafdaran di KPU Minut,” ungkap Dewo sapaan Wowiling. 

Menurut Dewo, ini bukan akhir dari perjuangan tetapi adalah awal melangkah serta sosialisasi KiSS-Jo dan CEP-SSL  supaya pasti menang pada 9 Desember nanti.(RAR)

 

Terkait