oleh

Wawali SAS Motivasi Petugas di Pos Keamanan Terpadu

METRO, Tomohon- Wakil Walikota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan (SAS), memberikan motivasi pada tenaga medis, bersama TNI, Polri, Dinas Perhubungan, BPBD dan Satpol PP.

Hal ini dia lakukan saat berkunjung di Pos Keamanan terpadu di pintu masuk utama Kota Tomohon dari Kota Manado, pada pergantian tahun.

Didampingi Kepala Staf Kodim Minahasa ( KASDIM) Mayor Inf Vecky Welang, Wawali mengapresiasi kerjasama semua stakeholder terkait dalam upaya menciptakan keamanan dan mencengah penyebaran virus corona, khususnya di Kota Tomohon.

Wawali SAS pun menyampaikan terima kasih kepada unsur TNI, Polri, Dinas Perhubungan, serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tomohon yang bertugas.
“Kepada petugas yang ada, jaga kesehatan. Paling penting dan tetap semangat untuk bekerja demi kesehatan dan Keamanan masyarakat Kota Tomohon,” ujarnya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap taat aturan protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah. “Sebaiknya, tetap di rumah saja. Mari kita rayakan Pisah Sambut tahun bersama keluarga saja di rumah,” pintanya.

“Bersyukur kita semua bisa berada di tahun baru 2021. Itu semua karna Tuhan pe bae pa torang semua,” sambung SAS, wanita familiar ini.

SAS meyakini jika banyak harapan dan cita-cita warga Kota Tomohon di tahun 2021 ini. Namun semua itu harus dijalani sesuai kondisi di masa pandemi Covid 19, yang belum diketahui kapan berakhir.

“Serahkan saja semua itu kepada Tuhan, karena Tuhan telah menentukan arah langkah kita ke depan. Kalau kita melangkah bersama Tuhan, pasti akan Indah pada waktuNya. Makasih Tuhan Yesus,” ujarnya. (05)

Komentar