oleh

DPC Minut Bagikan Nasi Tumpeng

METRO, Airmadidi- Peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan, Minggu (10/01) kemarin, pengurus DPC Minahasa Utara (Minut) menyiapkan 48 nasi tumpeng yang akan dibagikan kepada masyarakat. Selain itu, menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Minut, Denny Kamlon Lolong SSos, Senin (11/01) hari ini akan digelar bakti sosial berupa penanaman mangrove dan bersih-bersih kota.

“Penanaman bibit mangrove akan dilaksanakan di Desa Serawet Kecamatan Likupang Timur dan kegiatan bersih–bersih kota dipusatkan di Kecamatan Airmadidi,” ungkap Delon, sapaan akrab Lolong, Minggu kemarin.

Lanjutnua perayaan HUT yang digelar secara nasional ini, diikuti melalui Video Conference oleh seluruh jajaran pengurus DPC serta Fraksi PDI Perjuangan di Sekretariat Badan Saksi Pemenangan Nasional (BSPN) Airmadidi.

“Perayaan HUT di tengah pandemi ini sedikitpun tidak mengubah makna dan esensi dari perjuangan kami dalam mengabdikan diri untuk masyarakat. Kali ini kami bagikan 48 nasi tumpeng sebagai simbol perayaan HUT PDI Perjuangan ke–48,” tutur Lolong didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Decky Wagey dan Bendahara Jimmy Mekel.

Delon kemudian mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk bersatu dalam menyukseskan program pemerintah guna penanganan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan mendukung vaksinasi yang saat ini sementara dipersiapkan.

Lanjutnya untuk tema HUT ke-48 PDI Perjuangan adalah “Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan”. “Rangkaian Kegiatan HUT-48 dilaksanakan mulai 10 Januari hingga 31 Mei 2021 dan kemudian dilanjutkan dengan bulan Bung Karno,” pungkasnya.(23)

Komentar