oleh

CSWL akan Tata Kembali Pengembangan Pariwisata

banner 1050236

METRO, Tomohon- Calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) menikmati udara segar dan keindahan alam ciptaan Tuhan di matas puncak Gunung Lokon, Selasa (12/01/2021) pagi.

CSWL menaklukan kawah gunung lokon dengan berolahraga sambil meninjau ruas jalan menuju lokasi destinasi pariwisata Kawah Gunung Lokon tersebut.

Wakil Walikota Tomohon tepilih, Wenny Lumentut mengatakan pengembangan sektor pariwisata di Kota Tomohon akan ditata kembali.

“Saya dan Walikota Caroll Senduk melakukan survey trase jalan akses pariwisata menuju gunung lokon. Kami berdua akan membangun kembali pengembangan sektor pariwisata yang ada di Tomohon,” kata WL sapaan akrabnya.

Dia menyebutkan, untuk akses trase jalan ke gunung lokon akan mendapatkan bantuan dari pemerintah provinsi dalam upaya pemulihan ekonomi nasional, meliputi akses pariwisata gunung lokon, Kakaskasen dan Kinilow.

“Kedepan bentuk sinergitas Pemkot Tomohon dan Pemprov Sulut terus dilakukan. Dalam upaya mewujudkan Tomohon makin hebat di semua lini sektor,” tandas Wenny.(05)

Komentar